Priyanka Chopra Didakwa Penipu Besar, Ini Respon Joe Jonas & Sophie Turner

Baru-baru ini majalah ‘The Cut’ telah mencetuskan kontroversi dengan menerbitkan sebuah artikel yang berjudul ‘Apakah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nyata?’.

Menurut laporan dari India Today, si penulis artikel mengajukan dakwaan bahawa pernikahan Priyanka dan Nick adalah palsu. Malah memanggil Priyanka dengan sebutan ‘penipu kelas dunia’.

Hal ini membuat abang kepada Nick, Joe Jonas dan tunangnya, Sophie Turner terpanggil untuk memberi respon. Kedua-duanya langsung terlihat membela adik ipar mereka itu.

“Ini menjijikan. @TheCut harus merasa malu karena mempunyai orang yang boleh menulis perkataan kejam seperti ini. Yang dimiliki Nick dan Pri adalah cinta yang indah. Thank u, Next,” tulis Joe pada akun Twitter-nya seperti dikutip dari E! News (6/12/2018).

Selepas Joe Jonas bersuara, Sophie Turner juga turut membela Priyanka menerusi akaun Twitter peribadinya.

“Ini sangat tidak profesional dan benar-benar menjijikan. Sangat kecewa The Cut memberi wadah untuk menulis kata-kata kosong ini,” tulis Sophie.

Tak lama setelah keduanya menulis pembelaan tersebut, majalah The Cut pun menghapus artikel mereka dan meminta maaf.

 

 

“Setelah melakukan ulasan editorial lebih jauh, kami menemukan bahwa artikel ini tidak memenuhi standard kami. Kami telah menghapusnya dan meminta maaf,” tulis perwakilan The Cut.

Sementara itu kini Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah rasmi menyandang status suami isteri setelah menikah di India pada 1 dan 2 Desember lalu.

 

 

 

sumber: Hangat.com

Leave a Reply